PKB Kapuas Partai Pertama Mengantar Berkas Perbaikan Bacaleg

150

, KAPUAS – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa () Kabupaten Kapuas mengantar Dokumen pengajuan Perbaikan Bakal Calon Anggota Kabupaten Kapuas dalam Pemilihan umum Tahun 2024, Sabtu (8/7/2023).

Pada kesempatan tersebut Kedatangan DPC langsung diterima oleh Ketua KPU beserta Komisioner KPU Kapuas dan juga Ketua beserta Komisioner Kapuas.

Ketua DPC PKB Kapuas, Tommy Saputra menyampaikan ucapan terima kasih kepada penyelenggara yang sudah menerima pihaknya untuk melakukan perbaikan bakal calon anggota dewan. Tommy juga menyampaikan, PKB Kapuas menjadi Partai pertama yang mengajukan perbaikan ke KPU Kapuas.

“Alhamdulillah pada hari ini Partai kami menjadi partai pertama yang mengantar dokumen perbaikan Bacaleg, hal ini merupakan semangat dan spirit kami bahwa DPC PKB Kapuas siap mengikuti yang tinggal dihitung bulan saja lagi,” ungkapnya, Sabtu (8/7/2023).

Lebih dijelaskan Tommy, bahwa pihaknya telah mengantar untuk perbaikan 40 Bacaleg yang terdiri dari 15 Bacaleg Perempuan dan 25 Bacaleg Laki Laki dengan sebaran 18 orang Bacaleg Milennial.

“Harapan kita Bacaleg PKB dapat mewakili pemilih tidak cuma kaum Wanita tapi juga kaum Milennial. Mari kita bersama sama membangun Kabupaten Kapuas Bersama PKB,” pungkasnya.

Tampak Pada kegiatan Tersebut turut mendampingi, Sekretaris PKB Kapuas H. Mujahidin, Anggota dari PKB H. Ahmad Baihaqi, Ketua LPP Iwan Yusmadianto, Ketua LSP Normansyah. (asp)