Baksos Kodim 1011/klk Bagikan Sembako Kepada Veteran dan Warakawuri

plt
Dandim 1011/klk saat menyerahkan sebako kepada salah satu veteran

BALANGANEWS, – Dalam rangkaian untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam XII/Tanjungpura ke-65 dan menjalin silaturahmi, /KIk menggelar kegiatan bakti kepada Veteran dan Warakawuri.

Kegiatan bakti sosial kegiatan bakti sosial dihadiri Dandim 1011/KlIk Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto, Kasdim 1011/ Mayor Inf Arif As’ari, Kaminvet Kapuas Kapten Caj Wayan Sudiarta, Pasi Intel, Kapten Arh Sirait, Pasi Lettu Inf Rambliannur serta para Veteran dan Warakawuri dilaksanakan di aula Bambang Kristanto Bawono.

mengatakan, kegiatan bakti sosial dilaksanakan dalam bentuk memberikan apresiasi dan juga silaturahmi kepada para Veteran juga Warakawuri yang ada di wilayah Kabupaten Kapuas dan Kabupaten (Pulpis).

“Tentu kegiatan ini sebagai bentuk tanda penghargaan kami kepada para pejuang yaitu para Veteran dan Warakawuri, yang telah berjuang demi bangsa Indonesia,” ucapnya, Jumat (14/7/2023).

Dirinya mengharapkan, dalam kegiatan tersebut juga, agar tetap mempererat silaturahmi dan tetap berkontribusi meneruskan perjuangan mempertahankan Kedaulatan NKRI terutama di Wilayah Kabupaten Kapuas Kalteng. (put)