DPC PKB Kapuas Gelar Tasyakuran Peringati Harlah ke-25 PKB

WhatsApp Image 2023 07 20 at 12.54.49 PM

, – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa () Kabupaten Kapuas menggelar tasyakuran Harlah Ke-25 PKB, di Kantor DPC , Jalan Pemuda Km 1, Rabu (19/7/2023) malam.

Ketua DPC PKB Kapuas, menjelaskan, bahwa kegiatan tasyakuran pada peringatan harlah PKB ini diantaranya shalat magrib dan shalat isya berjamaah, shalat hajat, doa bersama dan haul jamak tokoh PKB. Dan di akhir acara kita juga memberikan santunan untuk anak yatim dan panti asuhan.

“Kegiatan Tasyakuran ini juga bertepatan dengan peringatan 1 Muharram 1445 H, kita berharap ditahun Baru ini menjadikan semangat baru kita dalam melangkah ke arah yang lebih baik,” ungkapnya.

Selain itu, sambung Tommy, pelaksanaan sholat hajat yang dilaksanakan oleh pihaknya tersebut, sengaja digelar untuk mendoakan para pengurus PKB agar terkabul hajatnya pada 2024 mendatang. Sedangkan haul jamak untuk mengingat perjuangan para tokoh-tokoh PKB, baik di tingkat Kabupaten Kapuas, Provinsi maupun di tingkat pusat.

“Hari ini kita melaksanakan peringatan Harlah ke 25 PKB. Harapan kita 25 tahun ini menjadi semangat baru bagi kita dan perayaan milad kali ini juga sebagai momentum untuk terus berupaya membesarkan PKB di Kabupaten Kapuas,” tandasnya. (asp)