Plt Bupati Lepas kontingen Porprov Kabupaten Kapuas

71836dd9 0926 4b40 b9ea 81455941d62c
Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor saat menyerahkan bendera kontingen Kabupaten Kapuas kepada Ketua KONI Kapuas H Saferiansyah, pada kegiatan pelepasan kontingen Kabupaten Kapuas mengikuti Porprov Kalteng XII

, KUALA – Plt HM Nafiah Ibnor melepas secara resmi kontingen Kabupaten Kapuas yang akan berlaga di ajang Pekan Provinsi (Porprov) ke XII tahun 2023 Kalimantan Tengah (Kalteng) di Kota Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur ().

Kegiatan pelepasan ini berlangsung di Gedung Olah Raga Panunjung Tarung, Jalan Maluku Komplek Stadion Kuala Kapuas, tampak hadir Sekda Kapuas Septedy, Ketua KONI Kapuas H Saferiansyah, unsur Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Memulai sambutannya, Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor menuturkan, pelepasan kontingen Porprov Kabupaten Kapuas ini merupakan momentum yang sangat penting dalam rangka mewujudkan kontribusi nyata terhadap upaya pembinaan sistem keolahragaan .

Dikatakannya, kegiatan ini memberikan ruang dan kesempatan yang seluas – luasnya kepada generasi muda yang memiliki bakat dan potensi di bidang olahraga untuk berperan serta dalam menggali dan mengembangkan potensi olahraga prestasi di Kabupaten kapuas.

“Melalui multi event tahun 2023, saya berharap kepada semua atlet, pelatih dan official Kontingen Porprov Kabupaten Kapuas untuk terus meningkatkan semangat juang pantang menyerah untuk meraih prestasi terbaik dan memberi kebanggaan bagi masyarakat kabupaten Kapuas,” ucapnya. Jumat (21/7/2023).

Selanjutnya, Plt Bupati Kapuas meminta kepada para atlet untuk selalu mengobarkan semangat juang pantang menyerah dalam mencapai prestasi terbaik, dengan harapan dapat meraih hasil maksimal yakni menjadi juara umum di ajang .