BPPRD Kapuas Bagikan Bendera Merah Putih Ke Masyarakat

IMG 20230815 WA0024
Kepala BPPRD Kapuas saat memberikan bendera merah putih

, – Badan Pengelola dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kabupaten membagikan bendera merah putih kepada masyarakat dalam rangka menyemarakkan Gerakan Pembagian Bendera merah putih sebagai rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78.

Kepala BPPRD, Idie Turun Langsung Memimpin Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih sebagai Rangkaian Kegiatan Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78.

Kepala BPPRD, Idie, turun langsung memimpin gerakan pembagian bendera merah putih tersebut kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintas di depan Kantor BPPRD Jalan Tambun Bungai No.4. Idie, SH bahkan langsung mengikatkan bendera merah putih tersebut ke batang spion para pengendara motor yang melintas.

“Dengan pembagian bendera merah putih ini Kami berharap agar rasa nasionalisme dan cinta tanah air Indonesia semakin membara di hati masyarakat, seperti semangat para pejuang kemerdekaan,” ujarnya, Selasa (15/8/2023).

Sekretaris , Apollonia, Turut Serta Membagikan Bendera Merah Putih
Idie menambahkan, pembagian bendera merah putih juga dalam rangka melaksanakan amanat dari Surat Direktur Jenderal dan Umum, Kementerian Dalam Negeri Nomor 400/10.1.1/5736/Polpum tanggal 20 Juni 2023 dan Surat Edaran Nomor : 300/222/Kesbangpol.2023.

Sekretaris BPPRD, Apollonia, MA yang turut hadir dalam acara tersebut menambahkan bahwa bendera merah putih yang dibagikan sebanyak 100 lembar dengan ukuran 10cm x 22 cm. (put)