Tiga Orang Perwira di Polres Kapuas Bergeser

IMG 20230816 WA0036
Kapolres Kapuas memberikan ucapan selamat kepada perwira yang baru dilantik

, – Kapolres AKBP Kurniawan Hartono memimpin serah terima jabatan (Sertijab) kepada tiga orang perwira yang ada di Kapuas, pada Rabu (16/8/2023) siang.

Kegiatan Sertijab yang dilaksanakan di halaman Mapolres Kapuas, dihadiri para pejabat utama (PJU), Bhayangkari dan personel yang ada di Jajaran .

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono menyampaikan ucapan terima kasih kepada para perwira yang lama, yang telah mengabdikan diri dalam bertugas di Polres Kapuas.

“Selamat bekerja dan semoga sukses di tempat yang baru, untuk perwira yang lama, untuk perwira yang baru dilantik, diharapkan agar segera memposisikan diri dan beradaptasi agar dapat langsung bekerja, dimana kedepan akan menghadapi tugas dalam pengamanan ,” ucapnya, Rabu (16/8/2023).

Dirinya juga mengungkapkan bawa dalam sertijab merupakan hal biasa di tubuh , dimana untuk memberikan penyegaran dan pengalaman kepada personel dalam meningkatkan kinerja kedepannya lebih baik lagi.

Sementara itu perwira yang mengikuti sertijab yaitu Kabgops Kompol Permadi kepada Akp Fuji Widodo, Kabag SDM kompol kepada Akp Agus Sumarna, dan Kasat Lantas Akp Sugeng ke Akp Wildaniar Kondowangko. (put)