Dewan Kapuas Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan

IMG 20230816 WA0037
Ketua, Wakil Ketua DPRD Kapuas bersama Plt Bupati dan Forkopimda saat menyaksikan pidato Presiden RI

, KUALA KAPUAS – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten kapuas bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas dan juga menggelar Rapat Paripurna Masa Persidangan tahun 2023 dengan agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan oleh Presiden dalam rangka HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Rapat paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua Ardiansah, didampingi Wakil ketua II dan para anggota DPRD Kapuas juga dihadiri oleh Pelaksana tugas (Plt) Nafiah Ibnor dan unsur Forkopimda, , Rabu (16/8/2023).

Ketua DPRD Kapuas Ardiansah mengucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan yang telah mengikuti kegiatan paripurna persidangan tahun 2023 dalam mendengarkan Pidato Kenegaraan oleh Presiden dalam rangka HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

Dirinya menuturkan bahwa dalam pidato penting yang disampaikan Bapak Presiden Jokowi secara umum telah menyiapkan dari tahun 2015-2023 untuk perlindungan .

“Kemudian lagi diantaranya, Indonesia harus mampu menjadi negara mampu mengolah dayanya untuk kesejahteraan bagi rakyat Indonesia,” ucapnya.

Tidak hanya itu beberapa poin penting lainnya, yang disampaikan oleh Presiden RI yaitu terkait saat ini secara global sudah menurun dan ada beberapa perihal lainnya yang disampaikan dalam pidato kenegaraan oleh Bapak Presiden. (put)