Plt Bupati Resmikan pengoperasian Dapur Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas

IMG 20230817 WA0025
Plt Bupati Kapuas dan Karutan kapuas memotong pita tanda mulainya operasi dapur baru Rutan Kapuas

, – Bertepat di hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati , meresmikan operasional dapur baru di rumah tahanan (Rutan) kelas IIB Kuala Kapuas.

Dalam persemian tersebut, bersama Kepala Rutan kelas IIB Kuala Kapuas Toni Aji Priyanto, dengan pemotongan pita yang disaksikan oleh beberapa undangan, yang hadiri di Rutan kelas IIB Kuala Kapuas.

Plt , Nafiah Ibnor mengatakan bahwa, beroperasinya dapur baru Rutan kelas IIB Kuala Kapuas, bisa meningkatkan mutu dan menu yang makin baik lagi untuk para warga binaan di dalam Rutan kelas IIB Kuala Kapuas.

“Tentu saya mengapresiasi adanya dapur baru Rutan, yang pada hari ini resmi beroperasi untuk menyiapkan hidangan kepada warga binaan,” katanya, Kamis (17/8/2023).

Di tempat yang sama, Karutan Toni Aji Priyanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Plt Bupati Kapuas, yang telah meresmikan dapur Rutan, dimana dalam fasilitas yang ada bisa memberikan manfaat kepada para warga binaan.

“Kami berharap dengan adanya perubahan ini, kami dapat menyediakan makanan yang lebih baik dan memenuhi standar gizi yang diperlukan bagi . Ini adalah langkah penting dalam memberikan perhatian dan perawatan yang layak bagi mereka yang berada dalam pemasyarakatan.” tutupnya. (put)