Plt Bupati Ajak Masyarakat Kapuas Berjuang Dalam Bergandeng Tangan

IMG 20230818 WA0060
Plt Bupati Kapuas saat memberikan selamat kepada pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat

, KUALA – Seusai menjadi Inpektur Upacara, Plt HM mengajak seluruh masyarakat untuk berjuang dan bergandengan tangan bersama tanpa membedakan satu sama lain antar golongan untuk Indonesia yang bisa terus melaju dan maju.

“Motto kita adalah walaupun kita tidak sedarah, tetapi kita semua bersaudara. Dengan kekuatan itu kita bisa membangun Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Nafiah Ibnor mengungkapkan rasa syukurnya atas bangsa Indonesia telah berhasil keluar dari ujian berat pandemi . Stabilitas perekonomian mulai terjaga baik walaupun di tengah ketidakpastian situasi global yang ada pada saat ini.

“Semua itu tentu berkat dukungan dan kerja keras kita bersama, seluruh elemen bangsa, tak terkecuali kita di Kabupaten Kapuas,” terangnya.

Nafiah juga berharap, peringatan ini dapat menjadi momentum bagi kita untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi, untuk bahu-membahu memacu kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat. Harapan ini selaras dengan tema peringatan HUT ke-78 RI kali ini, yaitu “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”

Dirinya juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas agar terus berhati-hati tidak boleh main-main. Semua pihak, baik Kabupaten, , instansi terkait, maupun elemen masyarakat harus bersatu padu dalam penanggulangan di Kabupaten Kapuas. (put)