Puluhan Barak Milik PT Karya Sejati Hangus Dilalap Sijago Merah

IMG 20230818 WA0059
Relawan melakukan pendinginan di lokasi barak yang terbakar

, KUALA – Warga Kelurahan Murung Kerapat Kabupaten Kapuas, dikejutkan dengan adanya yang terjadi di komplek Barak PT. Karya Sejati. Barak karyawan perusahaan PT. Karya Sejati, Kelurahan Murung Keramat.

Menurut keterangan Lurah Murung Keramat, Bella Saputra mengatakan bahwa, dari kejadian kebakaran tersebut, menghanguskan barak milik PT Karya Sejati, yang bergerak di bidang pengolahan getah karet.

“Dari kejadian kebakaran ini mengakibatkan sebanyak 20 Pintu barak milik PT Karya Sejati ludes terbakar,” ucapnya, Jumat (18/8/2023).

Lanjutnya lagi, akibat dari kebakaran puluhan barak milik PT Karya Sejati yang ada di Kelurahan Murung Keramat, pihak perusahan mengalami kerugian puluhan juta, namun tidak ada korban jiwa.

“Saat terjadi kebakaran, puluhan barak yang terbakar tidak di tempat oleh para karyawan atau sudah ditinggal pergi, jadi tidak ada korban jiwa,” ucapnya.

Sementara itu api yang berkobar di puluhan pintu barak PT Karya Sejati, berhasil dipadamkan oleh relawan pemadam kebakaran dari pihak swasta dan pemerintah Kabupaten Kapuas. (put)