Rutan Kapuas Gelar Pelantikan Pejabat Baru

IMG 20230825 WA0026
Pejabat baru yang diambil sumpah dalam kegiatan pelantikan

BALANGANEWS, KUALA – Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB , menggelar pejabat struktural yang akan mengisi posisi Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan .

Dalam kegiatan pelantikan pejabat struktural ruang pertemuan Rutan Kuala Kapuas, dengan disaksikan Kepala Subseksi Pengelolaan, Julianoor, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Hendrik Hariyadi, dipimpin langsung oleh karutan Kapuas Toni Aji Priyanto.

Kepala Toni Aji Priyanto menyampaikan agar pejabat yang baru dilantik dapat bekerja sesuai dengan yang diharapkan oleh pimpinan tertinggi .

“Saya harap dengan warna baru ini dapat memberikan pemajuan dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, dan dapat memajukan institusi khususnya Rutan Kuala Kapuas,” katanya, Jumat (25/8/2023).

Dirinya juga berharap kepada pejabat baru untuk tidak perlu malu dan ragu dalam bertanya demi meningkatkan dan kebaikan Rutan Kapuas.

”Sampaikan saja jangan ragu untuk bertanya dan jangan menggunakan ilmu kebatinan untuk bertanya,” jelasnya.

Pejabat struktural yang dilantik tersebut (Zulkifli) sebelumnya menjabat sebagai Kepala Subseksi Pembinaan pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas III dan mengisi kekosongan jabatan pada Rutan Kuala Kapuas sebagai Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan. (put)