Silaturahmi dengan Unsur Muspika, Ini Harapan Kapolres Kapuas

WhatsApp Image 2023 08 30 at 1.08.58 PM
Kapolres foto bersama dengan Pju dan Kapolsek Basarang

, KUALA KAPUAS – Bersama Pejabat Utama (Pju) di Kapuas, AKBP Kurniawan Hartono, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke dan juga silaturahmi dengan Usur Muspika.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono, didampingi Ketua Bhayangkari Cab. Kapuas Ny. Prietha P. Kurniawan, mengatakan bahwa dengan kunker ke dan juga silaturahmi dengan Unsur Muspika, sebagai bentuk menjaga keakraban dalam menjaga Kamtibmas.

“Kegiatan ini tidak lain dan tidak bukan untuk bertatap muka bersama Usur Muspika dalam bersama-sama mengajak menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Basarang,” katanya, Rabu (30/8/2023).

Kapolres Kapuas mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat, tokoh , dan unsur Muspika Kecamatan Basarang atas dukungan dan kerjasama dengan Polsek Basarang dalam pelaksanaan tugas kepolisian melayani Masyarakat.

“Atas masukan dan saran dari semua pihak kami akan terus berbenah kami juga mengharapkan masyarakat Kecamatan Basarang merasa dekat dan berbaur dengan besar Polsek Basarang dengan kehadiran Polisi mudah-mudahan masyarakat merasa aman dan nyaman,” tutupnya. (put)