Kodim 1011/klk Terima Kejutan dari Polres Pulpis

Whatsapp Image 2023 10 05 At 6.25.23 Pm
Pasi Intel Kodim 1011/klk saat menerima kue HUT TNI dari Polres Pulpis yang diserahkan oleh Wakapolres Pulpis

, KUALA KAPUAS – Tepat pada tanggal 5 Oktober 2023, hari jadi Tentara Nasional Indonesia () ke-78, dimana peringatan tersebut dilaksanakan oleh 1011/klk di Markas /Klk.

Yang menjadi meriah dari hari HUT TNI ke-78 di Kabupaten Kapuas, Kodim 1011/klk mendapatkan kejutan dan ucapan selamat dari Pulang Pisau (Pulpis), diucapkan langsung oleh Kapolres Pulpid AKBP Mada Ramadita, diwakili Wakapolres Kompol Edia Sutaata, bersama beberapa PJU Polres Pulpis.

Selain memberikan ucapan selamat kepada para prajurit TNI di Kodim 1011/Klk, Wakapolres Kompol Edia Sutaata juga memberikan Kue Ulang Tahun, yang diterima oleh Pasi Intel Kodim 1011/Klk didampingi para PJU dan prajurit TNI di Kodim 1011/klk.

Pasi Intel Kodim 1011/klk mengatakan berterima kasih kepada Polres Pulpis, yang telah berkenan dan menyempatkan datang di tengah-tengah kesibukan tugas untuk memberikan ucapan selamat Hari Jadi TNI ke 78 di Makodim 1011/KIk.

“Mewakili Pak Dandim, saya mengucapkan terima kasih atas ucapan dan kue ultah yang diberikan oleh rekan-rekan dari Polres Pulpis, semoga semakin mempererat silaturahmi dan kekompakkan serta bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu Wakapolres Pulpis mengungkapan bahwa TNI- bersudara, yang mana setiap menjalankan tugas selalu bersinergi dengan baik seperti Personel Polres Pulpis dan Prajurit TNI di Kodim 1011/Klk.

“Deghan itu kami dari keluarga besar juga mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-78, terus bersinergi untuk Indonesia maju. Kepada rekan-rekan dan saudara-saudara saya yang ada di seluruh Indonesia dan khususnya di Kodim 1011/ Klk,” pungkasnya. (put)