Polres Kapuas Terima Tabulasi Tim Audit Kinerja Itwasda Polda

Whatsapp Image 2023 10 30 At 7.05.48 Pm
Kapolres Kapuas saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan penyampaian audit dari tim kinerja Irwasda

, – Usai melaksanakan kegiatan Pengawasan Pemeriksaan (Wasrik) pada Audit Kinerja Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian Itwasda Polda .

akhirnya menerima penyampaian hasil kegiatan Wasrik yang disampaikan langsung oleh Tim Audit Kinerja Itwasda , dimana kegiatan dipimpin langsung oleh Auditor Madya Tingkat III Itwasda Polda Kalteng Kombes Pol Enrico S. Silalahi, selaku pengawas tim didampingi Ketua Tim AKBP Paulus Sonny Bhakti, AKBP Kurniawan Hartono, dan dihadiri Tim Audit Itwasda Polda Kalteng, PJU serta Kapolsek jajaran Polres Kapuas di Aula Sarja Arya Racana.

Di sela kegiatan, Kapolres Kapuas menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim dari Itwasda Polda Kalteng atas dukungan dan arahan dalam penyampaian Audit Kinerja Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian yang berlangsung kemarin.

“Hari ini telah dilaksanakan kegiatan penyampaian, penandatanganan dan penyerahan Hasil Audit Kinerja Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian Itwasda Polda Kalteng terhadap Polres Kapuas dan jajaran,” ucapnya, Senin (30/10/2023).

Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahan dari Bapak beserta tim, kami merasa senang dengan adanya kegiatan ini. Semoga kedepannya kami bisa lebih baik lagi baik dari segi administrasi maupun pelaksanaan tugas di lapangan. (put)