Dandim 1011/Klk Pimpin Sertijab Danramil

Whatsapp Image 2023 10 30 At 7.05.49 Pm
Dandim 1011/Klk saat memimpin Sertijab Danramil

, 1011/ menggelar serah terima jabatan (Sertijab) kepada Danramil, yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 1011/KlIk Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto yang berlangsung di Aula Bambang Kristanto Bawono Makodim 1011/Klk.

Dalam sambutan Dandim 1011/KlIk Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto mengucapkan selamat bagi masing-masing Perwira atas jabatan baru menjadi Danramil dan diharapkan bisa segera cepat menyesuaikan wilayah binaan yang baru.

“Dengan adanya penugasan yang beragam seperti ini, diharapkan inovasi dan kreativitas baru akan berkembang, yang pada akhirnya akan dapat mendorong kemajuan bagi Angkatan Darat pada umumnya dan /KIk pada khususnya dalam rangka menjawab tuntutan dan tantangan tugas ke depan,” harapnya, Senin (30/10/2023).

Dirinya juga menyampaikan bahwa perlu diketahui bahwa prajurit yang mendapat kepercayaan dan kehormatan memangku jabatan sebagai Danramil memiliki tanggung jawab yang tidak ringan, karena dituntut untuk mampu merencanakan, mengkoordinasikan, mengendalikan dan mampu mengawasi pelaksanaan kegiatan dari komando atas.

“Serta kewilayahan dan juga memerlukan landasan loyalitas dan dedikasi yang tinggi yang ditopang dengan profesionalisme, memberdayakan semua unsur menjadi satu kekuatan secara sinergis dalam memaksimalkan pencapaian tugas pokok Kodim 1011/ Klik,” jelasnya.

Sementara itu, kegiatan diikuti oleh Kasdim 1011/Klk Mayor Inf Arif As’ari Para Danramil dan Perwira Staf serta perwakilan dari anggota Kodim 1011/KIk, Ketua Persit KCK Cab XXXVII Dim 1011/Klk beserta pengurus dan Jajaran. (put)