Resmi Nahkodai Rutan Kapuas, Ini Gebrakan Pertama David Anderson

Whatsapp Image 2023 11 02 At 10.18.34 Pm
Kepala Rutan kelas IIB Kuala Kapuas saat mengikuti Sertijab di Rutan Kapuas

, – Usai resmi dilantik dan serah terima jabatan (Sertijab) menjadi Kepala Rumah Tahanan (Rutan) kelas IIB Kuala , David Anderson Setiawan langsung gerak cepat.

Gerak cepat awal dirinya resmi menjabat sebagai Kepala Rutan IIB Kapuas, langsung melakukan pengecekan tahanan di beberapa blok yang ada di Rutan kelas IIB Kuala Kapuas, untuk memastikan para tahanan dalam keadaan sehat dan lengkap.

“Saya lihat tadi Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas sudah tertata rapi dan bersih, dalam keadaan sehat tentu ini akan kami pertahankan,” ucapnya, Kamis (2/11/2023).

Dirinya juga akan berkolaborasi dengan semua instansi terkait, yaitu pemerintah daerah, penegak dalam memberikan keamanan dan kenyamanan para napi yang sedang menjalani hukuman di , agar menjadi kondusif.

“Tentu kami tidak bisa bekerja sendiri, harus berkolaborasi dengan semua instansi, baik Pemda, di manapun juga warga binaan di Rutan Kapuas adalah masyarakat yang nantinya bisa berubah, juga mengharapkan kepada rekan-rekan media bisa memberikan berita-berita yang positif serta mohon dukungannya,” jelasnya. (put)