Acara Koprapot Sertijab Prajurit Pindah Satuan dan Pensiun

Whatsapp Image 2023 12 05 At 6.43.07 Pm

, KUALA – Prajurit Komando Distrik Militer () 1011/ mengikuti kegiatan serah terima jabatan Dandramil dan juga satu prajurit /KIk yang purna tugas (pensiun).

Dalam kegiatan tersebut, dipimpin oleh Komandan Kodim (Dandim) 1011/Klk Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto yang dihadiri Perwira Staf, Danramil Jajaran, Perwakilan Anggota Kodim 1011/KlIk, Persit KCK Cabang XXXVII Dim 1011/klk beserta pengurus.

Pada sambutannya, Komandan Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto, mengajak semua prajurit senantiasa memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, karena atas limpahan rahmat dan karunianya sehingga dapat melaksanakan acara laporan korp acara serah terima jabatan Danramil.

“Juga dalam pindah satuan dan masa pensiun adapun anggota yang melaksanakan pindah satuan enam orang anggota terdiri dua orang anggota Bintara dan empat orang Tamtama serta personel yang melaksanakan pensiun berjumlah tiga,” katanya, Selasa (5/12/2023).

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada para anggota yang pensiun yang telah mampu melewati masa tugas dengan baik, serta memberikan sumbangsih pengabdian terhadap Kodim 1011/Klk.

“Kami berharap bahwa bapak dan ibu sekalian bisa kembali ke masyarakat melalui jalur pengabdian yang berbeda dengan tetap memegang teguh jiwa sapta marga dan selaku warga negara yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945,” pungkasnya.

Pria dua melati ini juga mengucapkan selamat untuk anggota yang pindah satuan, ia mengucapkan selamat bertugas semoga di kesatuan baru lebih sukses dalam pelaksanaan tugasnya. (put)