Wakil Kepala Polres Kapuas Bergeser

Whatsapp Image 2023 12 12 At 6.37.17 Pm
Kapolres Kapuas membacakan amanat dalam upacara Sertijab Wakapolres Kapuas

, menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Kompol Asdini Pratama Putra, kepada Kompol Christian Maruli Tua, bertempat di halaman Kapuas.

Dalam Sertijab Wakapolres dipimpin langsung oleh AKBP Kurniawan Hartono, yang diikuti oleh pejabat utama (PJU) Polres Kapuas, Personil Polres dan serta Bhayangkari Polres Kapuas.

Dalam amanatnya, Kapolres Kapuas menyampaikan, dimana mutasi jabatan yang ada di lingkungan merupakan hal yang biasa semuanya ditujukan untuk menjaga dinamika operasional sekaligus merupakan bentuk penyegaran manajerial organisasi di tubuh Polri

“Serta juga dalam rangka mencapai visi dan misi tujuan Polri ke depan untuk lebih baik lagi, dimana menjaga instansi Polri untuk mendapatkan kepercayaan dari masyarakat,” katanya, Selasa (12/12/2023).

Lanjutnya, melalui serah terima ini diharapkan ada kontinuitas terhadap pelaksanaan program-program yang sudah dijalankan sehingga lebih efektif lagi dan meningkat secara kualitas kinerja kesatuan.

“Baik dalam bidang pembinaan maupun operasional, dengan itu kepada pejabat yang baru untuk langsung bersinergi dan langsung beradaptasi agar program yang ada terus berjalan,” pungkasnya.

Sementara itu setelah pelaksanaan serah terima jabatan diakhiri dengan ucapan selamat dan sesi foto bersama dari Pejabat Utama serta para anggota Polres Kapuas. (put)