Patroli Gabungan di DAS Kapuas untuk Persiapan Pengamanan Pemilu 2024

Whatsapp Image 2023 12 12 At 6.37.18 Pm
Patroli gabungan yang dilakukan Polairud dan TNI AL di Feri penyeberangan

, bersama Anggota Pos Patroli Gabungan di DAS Kapuas dalam rangka persiapan pengamanan pemilihan umum () 2024 mendatang.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa (12/12/2023) ini, dengan sasaran pelaksanaan Pelabuhan Fery penyeberangan Jalan Mawar Kelurahan Selat Hilir Kabupaten Kapuas.

AKBP Kurniawan Hartono mengatakan bahwa dalam kegiatan Patroli gabungan dilaksanakan sebagai bentuk dan wujud sinergitas untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Kapuas khususnya di wilayah DAS Kapuas agar tetap aman menjelang .

“Pertama dalam kegiatan patroli gabungan untuk menjaga situasi Kamtibmas menjelang pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Kapuas, terutama di wilayah DAS Kapuas, demi keamanan dan kenyamanan warga,” katanya, Selasa (12/12/2023).

Tidak Lupa anggota gabungan dalam patroli juga mengajak semua masyarakat agar menjaga Kamtibmas dalam keadaan aman dan sejuk, tidak mudah percaya pada berita yang belum tentu kebenarannya.

“Dan menyampaikan imbauan untuk selalu berhati-hati terhadap berita yang sifatnya memecah belah persatuan antar masyarakat,” jelasnya. (put)