Safari Natal Mengajak Semua Pihak Bersama Membangun Kapuas

Img 20231224 Wa0094
Pj Bupati Kapuas saat menyampaikan sambutan dalam safari natal

, – Dalam kegiatan safari , Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas tahun 2023 merupakan program rutin setiap tahun yang dilaksanakan oleh Pemda Kapuas, yaitu Penjabat (Pj) , .

Adapun dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk bersama-sama Umat Kristiani bersukacita merayakan Hari Natal, sekaligus meningkatkan kesatuan antar umat beragama di Kabupaten Kapuas.

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi saat Safari Natal di yang berlangsung di Gereja Kalimantan Evangelis () Hampatung, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk mempererat silaturahmi dan juga mengajak semua pihak untuk bisa melanjutkan pelaksanaan di daerah Kabupaten Kapuas.

“Baik itu dengan dengan mendayagunakan potensi dan kemampuan yang dimiliki untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, mari kita bekerja membangun masa depan yang lebih baik, khususnya di wilayah Kabupaten Kapuas,” pungkasnya.

Sementara itu dirinya menuturkan bahwa penyertaan Tuhan harus benar-benar nampak dalam kehidupan sehari-hari, bahwa setiap orang berhak memperoleh kehormatan yang sama berdasarkan keyakinannya.

“Kita mendukung usaha yang menekankan pentingnya kerukunan, meningkatkan kesetiakawanan dan kesejahteraan bersama dalam masyarakat,” ujarnya. (put)