Jelang Perayaan Natal, Polsek Kapuas Hulu Gelar Minggu Kasih

Img 20231225 Wa0000
Wakapolsek Kapuas Hulu saat menggelar minggu kasih

BALANGANEWS, – Bertempat di desa Sei Hanyo Kecamatan Kabupaten Kapuas, menggelar minggu kasih, yang dipimpin langsung Wakapolsek Kapuas Hulu.

AKBP Kurniawan Hartono mengatakan dalam kegiatan yang dihadiri oleh tokoh masyarakat dan warga masyarakat Kapuas Hulu, adalah sebagai sarana untuk menuangkan keluhan dan permasalahan masyarakat Kapuas Hulu khususnya warga Desa Sei Hanyo kepada pihak Polsek Kapuas Hulu.

“Untuk menampung keluhan dan curhatan masyarakat, Minggu Kasih juga bisa dijadikan wadah Pembinaan Kemitraan antara Polsek Kapuas Hulu Jajaran , dengan masyarakat dimana dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat maupun tokoh masyarakat untuk mendengarkan saran,” katanya, Minggu (24/12/2023).

Lanjutnya, kritikan dan masukan serta aduan masyarakat terkait dengan tugas Kepolisian dalam rangka memelihara Kamtibmas, seperti permasalah tentang peredaran , dan gangguan Kamtibmas yang lainnya.

“Dari masukan dan informasi dari masyarakat yang disampaikan selanjutnya dijawab oleh Kapolsek Kapuas Hulu, dibahas bersama dan sebagian ditampung untuk dilakukan evaluasi sampai dengan menentukan langkah-langkah tindakan Kepolisian yang tepat sasaran kedepannya,” tutupnya. (put)