Pasi Pers Kodim 1011/Klk Hadiri Muscab XI Pepabri DPC Kapuas

Img 20231228 Wa0835
Pasi Pers Kodim 1011/Klk saat membacakan amanat Dandim 1011/klk

, KUALA KAPUAS – Musyawarah Cabang (Muscab) XI Pepabri tahun 2023 dilanjutkan Pengukuhan pengurus terpilih masa bhakti 2023-2028 dengan tema “rajut persatuan untuk sukses untuk menuju indonesia maju”.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Aula Bambang Kristanto Bawono Makodim 1011/klk, Kamis (28/12/2023), dihadiri oleh Diwakili Pasi Kapten Inf Amir Djaha.

Sedangkan ada juga Wakil Ketua DPD Provinsi Letkol Purnawirawan Salundik, lbu Cory sekretaris DPD Pepabri , Ketua Perip PD Kalteng lbu Sujito, diwakili, Ketua PWRI Kabupaten Kapuas, Ketua PP POLRI, dan Ketua FKPPI.

Dandim 1011/KIk diwakili Pasi Pers dalam amanat menyampaikan pesan diantaranya agar Pepabri harus tetap solid dan memanfaatkan Muscab ini untuk merumuskan hasil musyawarah.

“Dimana yang bisa menghasilkan pengaruh positif bagi organisasi dan pembangunan daerah Kabupaten Kapuas,” katanya.

Selain itu juga dengan adanya organisasi tersebut, bisa memberikan dampak positif bagi pemda Kapuas, dalam hal-hal kedepan lebih baik lagi.

Sementara itu dalam kegiatan tersebut dilaksanakan Pembacaan Dharma Pepabri Kata Pengantar Wakil Ketua DPD Provinsi Letkol Purnawirawan Salundik. (put)