Karutan Kapuas Jalin Komunikasi dan Silaturahmi dengan Kejari Pulpis

Whatsapp Image 2024 01 15 At 8.40.52 Pm
Kejari Pulpis saat berbincang dengan Karutan Kapuas

, – Untuk menjalin silaturahmi, koordinasi, komunikasi, dan kerjasama antar lembaga Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Kuala melakukan kunjungan ke Negeri () Pulang Pisau (Pulpis).

Dalam kegiatan tersebut guna memperkuat kerjasama dalam penegakan dan pemasyarakatan. Pertemuan ini disambut langsung oleh Kepala beserta para Kasi dan Staf Kejari Pulpis.

Kepala Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas, David Anderson S., mengungkapkan pentingnya kerjasama yang baik antara dan Kejari Pulpis, serta kegiatan koordinasi ini menjadi momen penting dalam memperkuat sinergi antara Rutan Kapuas dan Kejari Pulpis.

“Dimana dalam kegiatan kunjungan ini, kami berkomitmen untuk bekerja sama secara efektif dalam rangka mencapai tujuan bersama dalam penegakan hukum dan pemasyarakatan,” katanya, Senin (15/1/2024).

Sementara itu, Kejari Pulpis juga mengapresiasi kerjasama yang sudah terjalin dengan Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas, perwakilan dari Kejari Pulpis menyampaikan terima kasih kepada Rutan Kapuas atas sinergitas yang telah terbina selama ini, dimana berharap kerjasama ini dapat terus ditingkatkan untuk menciptakan penegakan hukum yang lebih efektif di wilayah tersebut.

Kegiatan koordinasi, komunikasi, dan silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas dan Kejari Pulpis dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. (put)