Rutan Kapuas Gelar Apel Penandatanganan Janji Kinerja

Kepala Rutan Kapuas menyaksikan pegawai dalam penandatanganan kesepakatan kerja di Rutan Kapuas

, – Dalam bentuk menjalankan tugas dengan baik dan juga bertanggungjawab oleh para seluruh pegawai yang ada di Rumah Tahanan (Rutan) kelas IIB Kuala , Rutan kelas IIB Kapuas menggelar apel penandatanganan janji kinerja tahun 2024 yang diikuti oleh seluruh pegawai . Acara ini dilaksanakan di lapangan Rutan kelas IIB Kapuas, yang dipimpin Kepala Rutan Kapuas, David Anderson S.

Pada kesempatan itu, Kepala Rutan Kapuas, David Anderson S menyampaikan pentingnya janji kinerja sebagai bentuk komitmen pegawai dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga integritas dalam menjalankan tugasnya.

“Janji kinerja ini adalah wujud keseriusan kita sebagai pegawai Rutan Kapuas untuk memberikan pelayanan yang profesional, bertanggung jawab, dan transparan kepada masyarakat,” katanya, Kamis (25/1/2024).

Melalui penandatanganan janji kinerja, kita berkomitmen untuk bekerja dengan sepenuh hati dan menjunjung tinggi nilai-nilai etika serta mengedepankan keadilan dalam menjalankan tugas kita.

Adapun dalam kegiatan itu, diikuti seluruh pegawai Rutan Kapuas memberikan tanda tangan sebagai tanda persetujuan dan komitmen mereka terhadap janji kinerja tahun 2024.

“Hal ini menjadi momen penting yang mencerminkan semangat dan kesatuan dalam menjalankan tugas sebagai petugas di pemasyarakatan,” tutupnya. (put)