Usai Pengamanan Pemilu, Personel Polres Kapuas Tes TKJ

Anggota Polres Kapuas saat mengikuti tes TKJ

, KUALA – Usai menjalankan tugas dalam pengaman pemilihan umum () tahun 2024 beberapa hari yang lalu, kini jajaran personel Kapuas mengikuti Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) Berkala Semester I Periodik Tahun 2024.

Pelaksanaan Kesjas Berkala Semester I Periodik tahun 2024 ini dilaksanakan oleh seluruh Personil , Anggota jajaran termasuk ASN yang dipimpin Kabag SDM Polres Kapuas AKP Agus Sumarna, Selasa (20/2/2024) pagi.

Dimana tes kesamaptaan ini meliputi lari 12 menit, push up, sit up, pull up dan lari shuttle run. Sebelum tes dimulai terlebih dahulu diawali dengan dilaksanakan pemanasan dengan gerakan-gerakan yang cukup ringan.

AKBP Gede Pasek Muliadnyana, melalui Kabag SDM menyampaikan kepada seluruh personel Polres dan Polsek jajaran, agar mengikuti kegiatan tes Kesjas ini dengan bersungguh-sungguh dan serius.

“Diharapkan semua personel Polres dan Polsek jajaran dapat mengikuti kegiatan dengan baik dan sungguh-sungguh, demi semua personel,” ucapnya.

Lanjutnya, dimana kegiatan tersebut tidak hanya dilakukan sekali ini saja melainkan akan dilakukan secara rutin, demi kebugaran para personel, sehingga dalam menjalankan tugas dalam melayani masyarakat lebih semangat. (Put)