Polres Kapuas Gelar Wisuda Purna Bakti

Kapolres saat memberikan piagam penghargaan kepada perwira yang wisuda purna tugas

, – Jajaran menggelar upacara wisuda purna bakti kepada salah satu personel yang bertugas di Polres Kapuas, dimana kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh AKBP Gede Pasek Muliadnyana.

Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana dalam sambutannya menyampaikan kepada personel yang wisuda purba bakti bahwanya hal tersebut merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi tingginya dari kesatuan kepada anggota yang memasuki masa pensiun.

“Kepada Kompol Sardana, bahwa hal ini adalah penghargaan yang paling tinggi atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di Kepolisian,” katanya, Selasa (2/4/2024).

Lanjutnya, bahwa perlu diketahui bersama dimana banyak personel ataupun yang tidak bisa mengakhiri masa tugas atau Purna Bhakti dengan baik, dengan alasan dan macam masalah yang tidak baik selama bertugas.

“Jadi dengan wisuda purna bakti ini merupakan penghargaan tertinggi dan penghormatan, yang merupakan sebuah prestasi, kebanggaan, kehormatan dan bisa dijadikan suri tauladan,” tuturnya.

Sementara itu kegiatan yang dihadiri Wakapolres Kapuas, Ketua beserta pengurus, Para Kabag, Kasat, Kasi, Personel yang naik pangkat dan Personel dan ASN Polres Kapuas, Kapolres Kapuas menyerahkan penghargaan kepada personel yang wisuda purna bakti. (put)