Amaliyah Ramadhan, TP PKK dan DPW Gelar Pengkhataman Al-Quran

Pj Ketua TP PKK menyampaikan sambutan dalam kegiatan Amaliyah Ramadhan

, KUALA – Dalam rangka Amaliyah , Pengajian Al Mar’atussholihah bersinergi dengan TP PKK Kabupaten Kapuas serta , menyelenggarakan pengajian rutin sekaligus pengkhataman , bertempat di aula Rumah Jabatan .

Hadir pada kesempatan tersebut, Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas, Agustina yang juga sebagai penasehat pengajian Al Mar’atussholihah, para pengurus pengajian Al Mar’atussholihah, pengurus TP PKK Kabupaten Kapuas, pengurus Kapuas, organisasi Wanita, serta pengajian ibu-ibu masyarakat Kabupaten Kapuas.

Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas, Agustina Erlin Hardi dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena dengan kegiatan seperti ini silaturahmi dapat terus terjaga diantara para ibu-ibu pengajian yang di Kapuas, dengan begitu hubungan kekeluargaan yang selama ini sudah terjalin erat dapat selalu terjaga dengan baik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus Al Mar’atussholihah yang telah mempersiapkan segala sesuatunya sehingga kegiatan khatam Al-Quran hari ini dapat digelar, semoga apa yang ibu-ibu lakukan mendapatkan pahala dan ridho dari Allah SWT,” ucapnya, Selasa (2/4/2024)

Lebih lanjut, Agustina Erlin Hardi mengharapkan untuk kegiatan pengajian selanjutnya, ibu-ibu yang hadir bisa seramai seperti sekarang ini, dan semoga kegiatan seperti ini dapat terus terlaksana. (put)