Kapuas

Kapolres Kapuas Terima Tabulasi dari Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Kalteng

, – Setelah selesai melaksanakan kegiatan Pengawasan Pemeriksaan pada Audit Kinerja Tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian Itwasda Polda di .

Tim Audit Kinerja Itwasda melaksanakan penyampaian hasil kegiatan yang dipimpin langsung oleh Tim Itwasda Polda Kalteng Kombes Pol Andiyatna, diikuti Kompol Dedi Junaedi, kompol Wahyu P, Kompol Bakrie, Kompol Yustari, beserta empat anggota lainnya,

Dimana kegiatan diawali dengan sambutan dari Ketua Tim Kombes Pol Andiyatna, dan dilanjutkan dengan penandatangan serta penyerahan tabulasi dari Tim Audit Kinerja ltwasda Polda Kalteng.

Pada kegiatan itu Gede Pasek M, mengucapkan terima kasih kepada tim dari Itwasda Polda Kalteng atas dukungan dan arahan dalam penyampaian Audit Kinerja Tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian yang berlangsung kemarin.

“Terima kasih atas bimbingan dan arahan dari Bapak beserta tim, kami merasa senang dengan adanya kegiatan ini. Semoga kedepannya kami bisa lebih baik lagi baik dari segi administrasi maupun pelaksanaan tugas di lapangan,” ucapnya, Kamis (2/5/2024).

Lanjutnya, bahwa usai dilaksanakan kegiatan penyampaian, penandatanganan dan penyerahan Hasil Audit Kinerja Tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian Itwasda Polda Kalteng terhadap Polres Kapuas dan jajaran. (put)

Beritahu Saya Setiap Ada Berita Terbaru OK No thanks