Sekda Kapuas Sambut Baik Kegiatan Gebyar Posyandu Presisi

Sekda Kapuas ketika menghadiri kegiatan posyandu di Polres Kapuas

, KUALA – Adanya kegiatan Gebyar Posyandu Presisi yang digelar Kapuas pada Rabu, 8 Mei 2024, beberapa waktu yang lalu disambut baik oleh , .

Septedy mengatakan bahwa pihaknya dari pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas, memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang dilakukan oleh , dimana dalam kegiatan itu membantu Pemda Kapuas menekan angka stunting.

“Kami juga sangat berterima kasih kepada Polres Kapuas menginisiasi kegiatan gebyar posyandu presisi dalam rangka penurunan stunting dari seluruh kabupaten/kota di ,” katanya, Sabtu (11/5/2024).

Menurutnya, kegiatan ini menjadi metode yang luar biasa, karena stunting memang untuk penurunannya harus dilakukan kolaboratif, tidak hanya satu lembaga yang menanganinya.

“Tentu ini menjadi penyemangat , sehingga ke depan kami yakin angka stunting bisa berada jauh di bawah standar nasional,” ucapnya.

Tidak hanya itu, dirinya juga menegaskan dengan berkolaborasi semua stakeholder yang ada di Kabupaten Kapuas, Sekda meyakini angka prevalensi stunting 14 persen bukan hal sulit dicapai di tahun 2024. (put)