Resmi Dilantik IBCA MMA Diharapkan Bisa Mendukung Program Organisasi

Para Pengurus IBCA MMA Kapuas saat dilantik dan dikukuhkan

, – Ketua dan Pengurus Bela Diri Campuran Amatir (IBCA) Mixed Martila Arts (MMA) Kabupaten Kapuas masa bakti 2024 – 2027, resmi dilantik dan dikukuhkan.

Dimana dan pengukuhan IBCA MMA Kabupaten Kapuas masa bakti 2024 – 2027, dilakukan oleh Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Indonesia Samsuri di Aula Bambang Kristianto Bawono, /.

Ketua IBCA MMA Kabupaten Kapuas, Jamaludin, yang baru saja dilantik dan dikukuhkan mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan dan dengan amanah tersebut para pengurus akan memberikan kinerja terbaik dengan segenap dedikasi dan integritas.

“Mengingat kami adalah kepengurusan periode pertama, penting untuk membangun pondasi sebagai sebuah tim yang solid untuk memajukan IBCA MMA ini, menjalankan fungsi organisasi untuk mencapai target yang kita semua cita-citakan, yang terdekat yaitu menghadapi Eksibisi PON XXI di Sumatera Utara,” ucapnya, Rabu (12/6/2024).

Sementara itu , , dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pengurus yang telah dilantik dan dikukuhkan dan tentunya Pemerintah Kabupaten Kapuas sangat menyambut baik terbentuknya IBCA MMA Kabupaten Kapuas ini dan akan terus mendukung program-program kegiatan dari organisasi ini. (put)