Kejari Kapuas Gelar Pasar Murah untuk Warga Kapuas

Kasi Intel dan Datun saat menggelar kegiatan pasar murah di Kejari Kapuas

, – Dalam rangka untuk menstabilkan dan juga menyambut hari raya 1445 H, bersama dengan Dinas Perindustrian, Perdagangan, , Usaha Mikro Kecil dan Menengah (Disperindagkop UKM) Kabupaten Kapuas, negeri () Kapuas gelar pasar murah.

Di mana kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman kantor Kejari Kabupaten Kapuas, yang dihadiri oleh kepala Kasi Intel Kasi Datun dan beberapa Kasi lainnya.

Kepala Kejari Kapuas Lutchas Rohman mengatakan, kegiatan yang dilakukan pihaknya bersama Disperindagkop UKM Kabupaten Kapuas, untuk memberikan kemudahan dan keringanan kepada masyarakat dalam mendapatkan bahan pokok atau sembako.

“Ini merupakan salah satu bentuk untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam menerima atau pun mendapatkan bahan pokok yang murah,” katanya, Sabtu (15/6/2024).

Lanjutnya selain itu juga, dengan adanya pasar murah diharapkan dapat mewujudkan kepedulian kepada sesama manusia dalam hal ini meringankan dan membantu kebutuhan sembako masyarakat.

“Ini seperti yang kami sampaikan tidak lain untuk membantu memenuhi sembako untuk warga khususnya yang berada di wilayah Kabupaten Kapuas dengan harga yang relatif terjangkau dan murah dari pada harga normal,” jelasnya.

Sementara itu, dalam kegiatan pasar murah ini menyediakan sekitar 200 paket sembako dengan rincian setiap satu paket sembako terdiri dari 5 Kg Beras, 2 Liter Minyak Goreng, 2 Kg Gula Pasir dijual dengan harga Rp50.000. (put)