Kapuas Bersholawat Dihadiri oleh Al-Habib Syech

Spanduk Kapuas bersholawat yang digelar pada Kamis 27 Juni 2024

, – Kabupaten akan menggelar yang akan dihadiri oleh Al-, dimana kegiatan tersebut akan dilaksanakan di stadion Tingan Menteng Panunjung Tarung, Kabupaten Kapuas Pada Kamis (27/6/2024) pukul 19.00 WIB hingga selesai.

Dengan adanya kegiatan yang juga dihadiri Guru Mahmud (Syarkani Al-Banjari), KH Zhofarudin (Guru Udin) tersebut Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Kapuas menyampaikan Kapuas Bersholawat bisa menjadikan Kabupaten Kapuas lebih sejuk aman dan damai.

“Di mana sebentar lagi akan dilaksanakan serentak di mana Kabupaten Kapuas juga akan mengikuti kegiatan tersebut sehingga diharapkan dengan Kapuas Bersholawat bisa memberikan kesejukan untuk Kabupaten Kapuas,” katanya, Rabu (26/6/2024).

Dirinya juga mengajak masyarakat untuk hadir dalam kegiatan Kapuas Bersholawat, dimana dengan kegiatan itu nantinya bisa melaksanakan doa bersama untuk Kabupaten Kapuas kedepan yang makin baik lagi.

“Tentunya dengan Kapuas Bersholawat ini, diharapkan bisa memberikan hal yang positif dan baik bagi Kabupaten Kapuas dan untuk masyarakat kedepannya,” pungkasnya.

Sementara itu dari panitia Kapuas Bersholawat, agar para jamaah dapat menggunakan pakai putih, membawa botol minum sendiri, membawa sajadah dan alas tempat duduk sendiri, serta mengikuti arahan dari panitia saat di lokasi Kapuas Bersholawat. (put)