Kegiatan Musrenbang, Polri Kapolres Kapuas Terima Penghargaan Prima Predikat A 2023

Kapolres Kapuas saat menerima penghargaan dalam kegiatan Musrenbang Polri di Jakarta

, KUALA – Dalam Musyawarah Rencana (Musrenbang) Polri yang berlangsung di Hotel St Regis, Kuningan, Jakarta Selatan. AKBP Gede Pasek Muliadnyana, berhasil meraih Penghargaan Kategori Pelayanan Prima Hasil PEKPPP Instansional tahun 2023.

Dengan meraihnya penghargaan kategori pelayanan prima tersebut Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana, memberikan mengapresiasi setinggi-tingginya atas kerja keras staf dan jajarannya selama ini dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama di Kabupaten Kapuas.

“Atas doa dan dukungannya kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Kapuas sehingga puasa terus mengembangkan fasilitas pelayanan publik dan ke depannya juga lebih baik,” ucapnya, Rabu (10/7/2024).

Dirinya juga menambahkan bahwa dengan penghargaan yang diraih tersebut sebagai bukti jatah di mana komitmen kau puas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik.

“Ini merupakan bukti nyata komitmen kami dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Terima kasih atas kerja keras semua anggota yang telah berperan aktif dalam mencapai prestasi ini, diharapkan prestasi ini dapat terus ditingkatkan untuk kebaikan bersama,” jelasnya.

Sementara itu dalam kegiatan Musrenbang Polri tersebut dihadiri oleh pejabat tinggi menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) dan , Serta jajaran Polda dan Polres se-Indonesia. (Put)