Polres Kapuas Gelar Apel Gelar Pasukan Persiapan Operasi Telabang 2024

Kapolres saat membacakan amanat dalam persiapan upacara apel gelar pasukan.

, KUALA – Jajaran Kapuas menggelar upacara apel pasukan dalam rangka kegiatan tahun 2024, yang dilaksanakan di halaman apel markas , Senin (15/7/2024) pagi.

Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kapolres AKBP Gede Pasek M dihadiri sejumlah PJ U serta pejabat yang ada di Pemerintah Kabupaten Kapuas dan diikuti oleh personil Polres Kapuas dan prajurit TNI juga instansi terkait lainnya.

Dalam apel Kapolres AKBP Gede Pasek M mengatakan bahwa kegiatan apel tersebut dalam rangka untuk kesiapan kegiatan operasi telabang 2024 sebagai bentuk memberikan pelayanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Kapuas.

“Ini merupakan pengecekan personil dan alat transportasi Para personel dan dalam rangka melaksanakan operasi telabang 2024 yang dimulai dari 15 Juli hingga 28 Juli 2024,” ucapnya.

Dirinya berharap dengan kegiatan ini, bisa menekan angka yang terjadi di wilayah hukum Polres Kapuas, yang mana penyebab kecelakaan disebabkan oleh pengendara kendaraan itu sendiri.

“Tentunya untuk memberikan imbauan kepada masyarakat terutama pengguna jalan ataupun pengendara untuk selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan mencegah adanya aksi di wilayah hukum Polres Kapuas,” pungkasnya.

Sementara itu apel gelar pasukan dalam rangka operasi telabang 2024 diawali dengan pengecekan pasukan dan pemasangan Vita tanda dimulainya operasi telabang 2024 oleh kapolres Kapuas. (put)