Dinas P3PPKB Kapuas Gelar Diskusi Bersama Anak FAD SMKN 1 Kapuas

Para pegawai Dinas P3PPKB Kapuas foto bersama

, Kabupaten Kapuas melalui Kabid Bidang PA, Karolina Kamala serta jajaran melakukan koordinasi dan konsultasi pembentukan Daerah (FAD) di dan , Jumat (5/1/2024)

Dalam koordinasi dan konsultasi ini, fokusnya dapat melibatkan perencanaan kegiatan FAD yang melibatkan partisipasi aktif anak-anak daerah.

Dikesempatan yang sama juga dilakukan diskusi bersama anak FAD Kuala yang mencakup pemilihan agenda, pengorganisasian acara, serta metode untuk meningkatkan partisipasi dan kontribusi positif dari anggota FAD.

Melanjutkan koordinasi dan konsultasi untuk pembentukan FAD, pertimbangkan untuk merinci langkah-langkah praktis, seperti penentuan struktur organisasi FAD, identifikasi peran dan tanggung jawab anggota, serta perencanaan pertemuan reguler untuk mendiskusikan isu-isu yang relevan dengan anak-anak di kedua kecamatan tersebut.

Dengan merinci aspek-aspek ini, diharapkan kegiatan FAD dapat memberikan kontribusi positif dan berkelanjutan dalam memajukan kepentingan anak-anak di Kecamatan Kapuas Kuala dan Kecamatan Tamban . (put)