Peringatan Hari Anak Yatim Serentak Melalui Zoom

Anak yatim saat menerima bantuan dari Pj Bupati Kapuas

, – Kegiatan Peringatan Hari Anak Yatim 10 Muharram 1446 H/2024 M yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Kalimatan Tengah () dilakukan secara zoom, Rabu (17/7/2024).

Dimana dalam kegiatan Peringatan Hari Anak Yatim 10 Muharram 1446 H/2024 M digelar serentak diikuti oleh para kabupaten kota di Provinsi Kalteng termasuk juga Kabupaten .

Di salah kegiatan itu, Wakil Kalteng menyampaikan sambutan bahwa Bulan Muharam memiliki makna yang sangat mendalam, di mana diajarkan untuk meningkatkan amal ibadah dan berbuat kebajikan, terutama kepada mereka yang membutuhkan seperti halnya anak-anak yatim dan piatu.

“Umat Islam memperingati Hari Anak Yatim pada tanggal 10 Muharam 1446 H, untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat Kalimantan Tengah untuk terus memupuk rasa persaudaraan dan gotong royong sehingga kita dapat membangun Kalimantan Tengah yang lebih maju dan Sejahtera,” ucapnya.

Sementara itu Pj Bupati Kapuas Erli hardi yang didampingi Asisten Administrasi Umum Ahmad M Saribi, Kepala Kementerian Agama Kapuas Hamidhan, Kabag Setda Kapuas Mujiono dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah, memberikan santunan serta paket sembako kepada anak yatim.(put)