Telah Usulkan Pengunduran Diri, Erlin Hardi Siap Bertarung di Pilkada Kapuas

Erlin Hardi, salah satu bakal calon Kepala Daerah Kabupaten Kapuas

, – Pentas demokrasi dalam Pemilihan Kepala Daerah () serentak 2024 tinggal hitungan bulan yang mana saat ini para Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah berbondong-bondong untuk mendaftarkan diri.

Salah satunya telah siap untuk mengikuti pesta demokrasi yang akan Digelar pada Oktober 2024 nanti, di mana dirinya yang merupakan aparatur sipil negara telah menyerahkan surat pengunduran diri ke kementerian dalam negeri ().

“Saya mengikuti sesuai aturan di mana sebelumnya kami telah pengajuan surat pengunduran diri ke provinsi dan Kemendagri dan saat ini masih dalam proses,” ucapnya, Rabu (17/7/2024).

Ia menambahkan dengan proses yang ada dalam pengajuan surat pengunduran diri ke provinsi baik Kemendagri, tetap akan menjalankan tugas seperti biasa sebagai penjabat (Pj) dalam menjalankan program yang ada.

“Sambil menunggu proses yang ada, tentunya saya akan tetap bertugas sampai adanya Pj Bupati yang baru, dengan itu tidak akan mencampur adukan kegiatan program di pemerintah dan pencalonan yang ada,” jelasnya. (Put)