Pj Bupati Kapuas Terima Audiensi Dari FPK

Pj Bupati Kapuas saat bersama para FPK Kabupaten Kapuas

, – Pj didampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan (Kesbangpol) Hj Marlina menerima audiensi dari Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Kapuas yang diketuai oleh H Ali Damrah bersama para anggotanya, di Ruang Rapat Rujab Bupati Kapuas.

Dalam pertemuan tersebut, masing-masing anggota FPK Kabupaten Kapuas saling memperkenalkan diri kepada Pj Bupati Kapuas dan berdiskusi bersama membahas sejumlah program-program FPK Kabupaten Kapuas kedepannya.

akan selalu mendukung program dari FPK Kabupaten Kapuas dan tentunya kami juga memohon untuk diberikan masukan maupun saran terhadap yang akan maupun sudah dilaksanakan di wilayah kita ini,” ucap Erlin Hardi.

Terlebih juga menurutnya hal yang penting juga adalah dalam menjaga kedamaian suku, agama dan ras. Untuk itu diharapkan agar semua pihak bisa bersama-sama menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif dan damai.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas, kami menyambut baik dengan adanya audiensi ini. Semoga kegiatan ini akan meningkatkan hubungan silaturahmi kita bersama,” tutur Pj Bupati Kapuas.

Sementara itu, Ketua FPK Kabupaten Kapuas H Ali Damrah menyebutkan, keberadaan Forum Pembauran Kebangsaan Kabupaten Kapuas ini dalam rangka menunjang program pembauran kebangsaan untuk Kabupaten Kapuas.

Yang mana sambungnya menjadi program utama atau program Pemerintah Kabupaten Kapuas. “Untuk itu keberadaan forum dapat menjembatani hal itu untuk semua suku agama dan ras yang ada di Kabupaten Kapuas,” imbuh Ali Damrah.

Adanya audiensi ini juga untuk membahas terkait program dan kegiatan FPK ditahun 2024. Termasuk juga harapan dapat terbentuknya FPK di tingkat kecamatan bahkan sampai ke tingkat desa. (put)