Hadiri Kegiatan Kenal Pamit, Ini yang Disampakan oleh Mantan Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi

Erlin Hardi mantan Pj Bupati Kapuas saat foto bersama dalam kegiatan kenal pamit Pj Bupati Kapuas

, KUALA Setelah resmi mengundurkan diri sebagai Penjabat (Pj) , bersama Istri Agustina Sri Rejeki menghadiri acara kenal pamit pj Bupati Kapuas di Ballroom Rujab Bupati Kapuas.

Dalam sambutannya Erlin Hardi mengatakan dengan menjabat selama 10 bulan menjadi Pj Bupati Kapuas, banyak kesan seperti bisa menjalankan tugas bersama para Aparatur Sipil Negara (Asn) dilingkup Pemda Kapuas.

“Dengan ini saya secara pribadi dan mengucapkan terima kasih kepada para ASN, Pihak Dewan dan juga yang telah bekerjasama sama dalam menjalankan tugas serta mendukung program-program untuk masyarakat Kapuas,” ucapnya, Kamis (15/8/2024).

Dirinya juga menyampaikan dimana banyaknya aspirasi dari masyarakat terkait dan tentang kesejahteraan yang belum dapat terpenuhi, dimana selama 10 bulan merupakan waktu yang sangat singkat, namun berharap kedepannya apa yang menjadi usulan masyarakat akan terlaksanakan dengan baik.

“Dengan wartu kurang lebih hampir 10 bulan saya menjabat menjadi Pj Bupati Kapuas, tidak banyak hal yang dapat saya lakukan, harapannya kedepan bisa terwujud,” pungkasnya.

Sementara mundurnya Erlin Hardi sebagai Pj Bupati Kapuas, karena dirinya ingin mengikuti kontestasi serentak tahun 2024, dimana mau mengabdikan diri untuk Kabupaten Kapuas.(put)