Pj Bupati Kapuas yang Baru Disambut dengan Acara Adat

Pj Bupati Kapuas saat mengikuti ritual adat dalam penyambutan di kantor Pemda Kapuas

, KUALA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas menyambut sambut kedatangan Pj beserta Istri yang juga Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Lisdayanti.

Kegiatan penyambutan Pj Bupati Kapuas yang baru dengan potong pantan, tampung tawar, serta tarian penyambutan dari Sanggar TMPT Kabupaten Kapuas dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Kapuas, Kamis (15/8/2024), yang kemudian dilanjutkan dengan acara perkenalan serta ramah tamah di Aula Pemda Kapuas.

Pada kesempatan itu Pj Bupati Kapuas Darliansjah menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan kepada dirinya beserta istri, dan dimana dari hari pertama kerja ini mengajak koordinasi tentang apa yang sudah dilaksanakan dan apa yang akan dilaksanakan dari masing-masing OPD.

“Kita akan melanjutkan kegiatan-kegiatan, khususnya yang menyangkut dan semoga dengan masa jabatan saya disini ingin melihat wajah kota ini berubah,” ucapnya.

Dimana lanjutnya dalam maksud berubah dalam pengertian menjadi aman, indah dan rapi, tentunya dengan adanya silaturahmi, saling berkoordinasi dan komunikasi nanti akan kita galakan, dan semoga Kapuas bisa lebih maju serta berkah.

Sementara itu dalam kegiatan penyambutan Pj Bupati Kapuas yang baru dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten didampingi Ketua Dr Apollonia Septedy, sejumlah Kepala OPD Kapuas, Forkopimda Kapuas, pengurus TP PKK Kabupaten Kapuas serta undangan lainnya. (Put)