Periksa Air Minum Tirta Pambelom Lakukan Evakuasi Kinerja BUMD

, – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Kabupaten Melakukan kegiatan Pembahasan Tindak Lanjut atas Hasil Kuesioner Kegiatan Evaluasi Kinerja BUMD Air Minum.

Dalam kegiatan Evaluasi Kinerja BUMD Air Kementrian PUPR Direktorat Jendral Cipta Karya Direktorat Air Minum, Balai Provinsi Kalimantan Tengah, Asisten II, Dinas Kabupaten Kapuas, Dinas Hidup Kabupaten Kapuas, PSDA, Kepala Bidang Bappelitbangda Kabupaten Kapuas, Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Pambelom dan Seluruh Management Perusahaan Umum Daerah Tirta Pambelom Kabupaten Kapuas.

Asisten II Bidang Perekonomian dan Kabupaten Kapuas Vitrianson secara resmi melakukan pembukaan dalam kegiatan Pembahasan Tindak Lanjut atas Hasil Kuesioner Kegiatan Evaluasi Kinerja BUMD Air Minum.

“Saya berpesan agar Perusahaan Umum Daerah Tirta Pambelom Kabupaten kapuas mampu berperan aktif dan bersinergi dengan pemda kapuas sebagai memberikan pelayanan yang prima di bidang air bersih, pihak pemda juga akan siap membantu Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Pambelom untuk melakukan pembenahan dan perbaikan dalam bidang prasarana air bersih,”ucapnya, Jumat (23/8/2024).

Sementara itu dirinya menambahkan dalam kegiatan tersebut, akan ada jadwal kunjungan lapangan pengumpulan data dan pendampingan non teknis saya siap ikut kelapangan untuk mendampingi rekan-rekan dari Kementrian PUPR Direktorat Jendral Cipta Karya Direktorat Air Minum dan Direktur Perumda Air Minum Tirta Pambelom. (put)