Rutan Kapuas Gelar Sertijab Kepala Rutan Kapuas

Karutan yang lama (kiri) dan karutan yang baru (kanan) foto bersama usai gelar sertijab

, – Kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) digelar oleh rumah tahanan (Rutan) kelas IIB Kuala , dimana kepala rutan kelas IIB Kuala Kapuas David Anderson setiawan diganti dengan Daniel Kristianto, Rabu (4/9/2024).

Dimana kegiatan sertijab yang dilaksanakan di ruang aula kantor rutan kelas IIB Kuala Kapuas, diawali dengan pemotongan pantan oleh kepala karutan kapuas yang baru Daniel Kristianto.

Dalam kesempatan tersebut Daniel Kristianto mengatakan akan meneruskan program-program yang telah disusun oleh kepala karutan kapuas yang lama, sehingga bisa terealisasi dengan baik.

“Demi kemajuan rutan kelas IIB Kuala Kapuas dan saya diberikan aman untuk melanjutkan estafet ini, tentu program yang ada akan dilanjutkan, serta prestasi-prestasi akan dipertahankan,” ucapnya, Rabu (4/9/2024).

Di tempat yang sama juga karutan kapuas yang lama David Andreson Setiawan mengucapkan terima kasih kepada para pegawai rutan, pihak terkait yang telah memberikan support dan kerjasama yang baik sehingga semakin baik.

“Terima kasih atas dukungan semuanya baik insan pres, para pegawai yang telah bekerjasama dengan baik, Semoga dengan kepemimpinan karutan yang baru Rutan Kapuas kedepan semakin baik lagi,” tutupnya. (put)