Peringati Hari Polwan, Polwan Kapuas Gelar Gatur Lalulintas Peduli Keselamatan

, KUALA KAPUAS – Dalam rangka peringatan ke-76 yang jatuh pada 1 September 2024 lalu, melakukan kegiatan penjagaan pengaturan (Gatur) di Kota Kuala Kapuas.

Kegiatan tersebut dalam rangka untuk peduli terhadap ketertiban dalam keselamatan berlalu lintas, terutama di wilayah Kabupaten Kapuas, sehingga adanya kesadaran masyarakat Kapuas dalam berkendara yang aman dan bertanggung jawab.

AKBP Gede Pasek M, mengungkapkan bahwa Kapuas berkomitmen untuk senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat. “Mereka akan terus memberikan pelayanan yang humanis dan profesional untuk menciptakan wilayah yang aman serta kondusif bagi masyarakat,” katanya, Rabu (4/9/2024).

Dirinya menambahkan kegiatan yang dilakukan polwan Polres Kapuas dalam gatur lalulintas tersebut bertemakan “Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

“Dimana para polwan ini menunjukkan komitmen mereka terhadap tugas dan tanggung jawab dalam menjaga ketertiban serta keselamatan lalu lintas di wilayah hukum Polres Kapuas,” jelasnya. (Put)