Babinsa Banama Tingang Hadiri Rapat Musdes

Suasana rapat Musdes yang dihadiri oleh Babinsa Banama Tingang

, – Dalam kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) perencanaan Desa penyusunan Rencana kerja Desa bertempat Tempat Gedung posyandu Desa Tangkahen Kecamatan Banama Tingang.

Pada kegiatan tersebut, mendapatkan pendampingan dimana Babinsa Desa Pujon Serka Supandi hadir dalam undangan tersebut, bersama beberapa perangkat yang ada di pemerintah desa.

Supandi mengatakan selaku Babinsa Desa Apuan menerangkan bahwa kami sebagai Aparat yang selama ini menjadikan Kepala Desa sebagai mitra yang ada di wilayah desa, sehingga dapat bersinergi.

“Babinsa sebagai penggerak di wilayah akan selalu siap bersinergi dalam membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh Desa,” ucapnya, Selasa (10/9/2024).

Selain itu dirinya mengajak semua masyarakat untuk selalu saling mendukung dalam pembangunan desa, sehingga desa kedepan samakan maju dan berkembang yang bisa dirasakan oleh masyarakat itu sendiri.

“Saya juga terus mengimbau mengajak kepada warga masyarakat agar selalu mendukung program program yang sudah direncanakan bersama,” pungkasnya. (put)