Desa Bentuk Jaya Terima Bantuan Mobil Ambulance

Terlihat dua unit ambulance yang diserahkan oleh Pj Bupati Kapuas

, KUALA – Warga Desa Bentuk Jaya Kecamatan Dadahub, Kabupaten Kapuas patut berbangga. pasalnya mereka tidak akan susah untuk mencari kendaraan dikala warga mereka sedang sakit untuk dirujuk ke rumah sakit.

Dimana desa Bentuk Jaya mendapatkan bantuan mobil Ambulance dari pemerintah kabupaten (Pemkab) Kapuas, yang diserahkan langsung oleh penjabat (Pj) .

Pada kesempatan itu Pj Bupati Kapuas, mengungkapkan bahwa bantuan berupa mobil ambulance yang diserahkan ini sebagai bentuk komitmen kepedulian dari kepada masyarakat.

“Harapan kami mobil ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan juga dirawat sebaik mungkin untuk kepentingan masyarakat Dadahup,” ucapnya, Selasa (10/9/2024).

Kepala Desa Bentuk Jaya M Ibrahim mengucapkan terima kasih kepada Pemda atas bantuan yang diberikan ini dan akan memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik mungkin.

“Terimakasih atas bantuan mobil ambulance ini, dimana merupakan impian masyarakat dikarenakan jarak dari Desa Bentuk Jaya ke Kapuas cukup jauh, jadi bantuan mobil ambulan ini sangat berarti dan akan kami rawat dengan baik,” jelasnya.

Sementara dimana bantuan mobil ambulance diserahkan sebanyak dua mobil, di kecamatan Dadahub yang dihadiri oleh para kepala organisasi (OPD) Kabupaten Kapuas. (put)