Persiapan Pengamanan Kalteng Bersholawat Polres Kapuas Gelar Apel Gabungan

Kabagops Polres Kapuas saat memberikan arahan para para personel dalam kegiatan pengamanan kalteng bersholawat

, KUALA – Kegiatan Kalimantan Tengah () bersholawat dalam rangka memperingati Maulid nabi Muhammad SAW 1446 H, yang menghadirkan Habib Ali Zainal Abidi Assegaf dan Habib Ahmad Al-Habsyi.

Di mana dalam kegiatan yang dilaksanakan di stadion Tingang Menteng pengunjung Tarung, Kabupaten Kapuas, akan pastikan dipadati oleh ribuan para jamaah baik dari Kabupaten Kapuas dan luar Kabupaten Kapuas.

Untuk memastikan kegiatan Kalteng bersholawat berjalan aman, pihak bersama dan instansi gabungan melakukan apel dalam rangka pengamanan kegiatan yang dapat berjalan lancar sesuai yang diinginkan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Kapuas AKBP gede Pasek M melalui Kompol puji Widodo saat menggelar open gabungan di depan , bahwanya Dalam pengamanan Kalteng berselawat pihaknya mengerahkan pasukan ratusan personil gabungan baik TNI serta instansi terkait lainnya.

“Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan tentunya kami menggelar apel gabungan yang melibatkan semua pihak dalam pengamanan kegiatan Kalteng bersholawat yang ada di Kabupaten Kapuas, dengan ratusan personel,” ucapnya, Kamis (12/9/2024).

Dirinya juga mengharapkan kepada para jamaah untuk nantinya dapat mengikuti arahan dan petunjuk dari pihak panitia sehingga dalam kegiatan nantinya dapat berjalan aman dan lancar.

“Ada beberapa titik kita tempatkan personel nantinya sehingga bisa memantau kegiatan serta memberikan imbauan kepada para jamaah saat akan memasuki lokasi kalteng bersholawat,” tutupnya. (put)