Satpolairud Polres Kapuas Terima Kapal Rawa

BALANGANEWS, – Dalam meningkatkan kinerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan juga menjaga perairan Daerah aliran sungai (DAS) , Satuan Polisi air dan udara (Satpolairud) Kapuas menerima kapal.

Dimana kapal patroli rawa yang diterima yaitu diberikan oleh Ditpolairud Polda kalimatan tengah (), yang diterima langsung oleh Kasat Pairud , AKP Junaldi.

Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek M, melalui Kasat Pairud AKP Junaldi menyampaikan bahwa Kapal Patroli Rawa ini akan sangat membantu personel dalam melakukan patroli di wilayah Polres Kapuas khususnya lokasi yang hanya bisa dilalui kapal jenis ini.

“Semoga dengan adanya kapal tersebut, dapat membantu untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Kapuas,” katanya, Selasa (17/9/2024).

Dirinya menambahkan bahwa harapannya nantinya kapal tersebut, bisa digunakan oleh personel dan dijaga dengan baik demi untuk transportasi dalam kegiatan tugas dan membantu masyarakat di kabupaten Kapuas.

“Tentu kami merasa bersyukur adanya kapal rawa yang diberikan oleh Ditpolairud , sudah tentu diharapkan bisa menambahkan semangat personel dalam bertugas dan akan dirawat dengan baik,” tutupnya. (Put)