Dengarkan Aspirasi Musisi, Pj Kapuas Gelar Ngopi Bareng

Pj Bupati Kapuas foto bersama saat duduk sambil ngobrol santai bersama musisi Kapuas

, – Dalam rangka mendengar aspirasi para musisi dan mendukung terbentuknya sebuah komunitas musik yang lebih solid, Penjabat (Pj) menggelar ngopi barang bersama komunitas musik Kabupaten .

Dalam suasana yang akrab, Darliansjah membuka diskusi dengan menekankan pentingnya komunitas musik sebagai wadah bagi para pelaku industri.

“Saya ingin mendengar langsung tantangan dan ide-ide kreatif dari kalian,” ujarnya, Sabtu (28/9/2024) pukul 21.00 WIB.

Menunjukkan komitmennya untuk memfasilitasi potensi yang ada di Kabupaten Kapuas. Kehadiran komunitas diharapkan dapat menggalang kreativitas yang melimpah di daerah.

“Pertemuan ini juga menjadi momen penting untuk meminta dukungan dari Pemerintah Kabupaten Kapuas dalam membangun komunitas musik yang kuat, terbangunnya sebuah komunitas musik yang menaungi semua jenis genre musik,” pungkasnya.

Pj Bupati mengajak semua pihak untuk menyatukan visi dan memberikan ruang bagi para penggiat musik dalam berkarya. Hal ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan industri musik lokal yang lebih signifikan.

Sementara itu dalam kegiatan tersebut Pj Bupati Kapuas didampingi oleh Sekda Kabupaten kapuas , Asisten 3 Ahmad Saribi, serta para musisi lokal.(Put)