Kejari Kapuas Bersama TNI-Polri Gelar Susur Sungai untuk Cegah Illegal Fishing

Jaksa Fungsional Hans Reyner Edison bersama anggota Polri dan TNI saat menyampaikan imbauan ke masyarakat

, KUALA – Dalam rangka penindakan ilegal fihsing di wilayah Kabupaten Kapuas, kejaksaan negeri () Kapuas melalui Jaksa. Fungsional Hans Reyner Edison Sianturi melakukan kegiatan penyusur sungai.

Kegiatan yang dilakukan oleh tersebut dilaksanakan bersama pihak TNI maupun yaitu polisi air udara Polairud dan TNI angkatan laut (AL), dimana kegiatan memberikan kepada masyarakat.

Kejari Kapuas Lutchas Rohman mengatakan bahwa apa yang dilakukan pihaknya bersama pihak Polairud dan demi mencegah adanya Illegal Fishing yang terjadi di wilayah Kabupaten Kapuas.

“Dimana kegiatan ini demi kepentingan bersama pencegahan adanya Illegal Fishing, yang mana bisa merugikan diri sendiri dan orang lain,” ucapnya, Minggu (29/9/2024).

Kejari Kapuas juga mengajak semua masyarakat untuk melaporkan jika menemukan oknum-oknum yang melakukan kegiatan Illegal Fishing, sehingga dapat ditindaklanjuti untuk diambil tindakan tegas.

“Segera lapor ke pihak penegak jika menemukan adanya kegiatan Illegal Fishing, demi kelestarian sungai yang ada di Kabupaten Kapuas,” tutupnya. (Put)