Kunker Kejari Kapuas, Kejati Kalteng dengan Beberapa Agenda

Kejati Kalteng saat meresmikan mess dan mushola didampingi Pj Bupati Kapuas dan Ketua DPRD Kapuas

, KUALA negeri (Kejari) Kabupaten Kapuas menerima kunjungan kerja (Kunker) dari kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Tengah (), Undang Mugopal di kantor Jalan A. Yani Kabupaten Kapuas, Senin (30/9/2024).

Dalam kunker Kepala Undang Mugopal didampingi oleh jajarannya yang diterima langsung oleh Kajari Kapuas Luthcas Rohman bersama para Kasi, bidang di Kejari Kapuas.

Kedatangan orang nomor satu di Adhyaksa kalteng ini, dalam rangka untuk meresmikan Mess Satya dan Musala Al Ikhlas serta peletakan batu pertama rumah dinas Kepala Kejari Kapuas, yang berlokasi di Kantor Kejari Kapuas.

“Dalam kunker kali ini merupakan kunker kedua saya di Kantor Kejari Kapuas, dimana kedatangan saya kesini untuk melihat capaian kinerja yang dilaksanakan kejari Kapuas, serta juga meresmikan bangunan mess, musola dan pelatakan batu pertama pembangunan Rujab Kejari,” ucap Kajari Kapuas, Undang Mugopal.

Dirinya menambahkan dimana setelah dibangunnya gedung-gedung tersebut berharap para jaksa dan pegawai lebih semangat dalam bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat Kapuas.

“Dengan adanya pembangunan ini mudah-mudahan para pegawai itu lebih semangat lagi dan lebih juga optimal untuk bertugas dalam amanat serta pelayanan kepada masyarakat Kapuas,” pungkasnya.

Kepala kejari Kapuas Lutcha Rohman, memberikan ucapan terima kasih atas kesempatan Kejati Kalteng telah kunker ke Kejari Kapuas, untuk meresmikan gedung mess, mushola dan peletakan batu pertama Rujab Kejari Kapuas. (put)